Kamis, 10 Juli 2014

NOKIA LUMIA 1520, LIVE TILES-NYA ADALAH SOHIB HARIAN GUE

NOKIA LUMIA 1520, LIVE TILES-NYA ADALAH SOHIB HARIAN GUE

Sudah pada liat Nokia Lumia 1520 ? Kalau belum, lihat tampilan Lumia Gue.

Ni Nokia Lumia 1520 gue... Btw ini tangan "yayang tercinta" yang pas buat cincin berlian
































Keren khan bro? Selain penampilannya yang keren, smartphone ini punya layar 6 inchi dengan kamera 20 megapixel yang bikin hobi foto Gue tersalurkan. Fotonya tajam dan bening BANGET Bro.

Sudah lihat di layarnya? Ada kotak-kotak unik warna-warni. Itu namanya LIVE TILES. Setiap kotak atau TILES memuat berbagai apps atau kebutuhan kita. Nah, itu yang disebut dengan PERSONALIZES HOMESCREEN. Tiap pemilik Lumia pasti berbeda-beda penampakan LIVE TILES-nya. Tergantung kebutuhan tiap pemilik / usernya.  Tinggal atur tiles di start screen Lumia sesuai dengan kebutuhan kita, lalu pin aplikasi favorit yang kamu sering gunakan untuk akses cepat.

Kalau Gue, sudah pasti ingin ter-update terus informasi twitter dan facebook, tidak lupa camera dan Nokia MixRadio yang memuat 21+ juta lagu yang bisa menghibur Gue di perjalanan yang macet inih ( namanya juga jakarta...)

Satu lagi yang penting untuk pin di homescreen adalah HERE Maps  dan Here Drive+ ... Nah, Here Drive+ ini memberikan navigasi saat mengemudi yang dipandu oleh suara. Ada dukungan OFFLINE, tanpa sambungan data. Penyelamat banget khan apps ini bro?

Jangan lupa untuk pin Nokia Storyteller sebagai salah satu LIVE TILES di homescreen Lumia. Ini apps keren banget buat kita yang hobi jalan-jalan atau hang out di tempat-tempat baru nan eksotik. Momen-momen seru tersebut dapat diabadikan dengan foto-foto lalu dengan apps ini dapat disusun menjadi sebuah cerita seru di HERE Maps Interaktif.

Nah lhoo... pada pengen khan? Nihhh untuk lebih detailnya bisa baca disini : http://www.nokia.com/id-id/handphone/hp/lumia1520/ terus kalau mau beli dengan harga special bisa klik disini http://www.nokia.com/id-id/handphone/hp/lumia1520/belisekarang/?opp=10

Yuk update terus dengan LIVE TILES-mu di Nokia Lumia 1520. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar